Skip to main content

Ada apa dengan simanis merahh~?!???

Ada apa nii dengan simanis merahh~!???
apakahh maintenane lagii~!????kaiia kemarin yang bikin nendankk2...ngambeg...
tapii~!???kenapa tak bergeminkk sedikitpun~!????padahal tadii sore masii lancarrr~????sekarang kaga mau bukain pintu 5*nya~!???
benarrkahh diia bener2 dahh nutupp ntu pintu~!????
yahh~!???selingkuhh sama luna dehh!!hhe~
walaupun siluna lemudd benerrr....
mayan laa...masii isa ol~!!!dariipada kaga sama sekali~!!!!
giimana daerahh lain~!???apa masii ada yang isa~!????
moga aja simanis merahh nii cuman ngambeg sementara,ga mau bukain pintunya bentar,besog mau bukain lagii!!!hhe~
kalopun diia dahh ga mau bukain pintunya lagii,moga aja masii ada pintu2 yang isa dioprek~!!!!

kEep pHrEakk~!!!


Comments

  1. Bro,khan artikelmu bnyak tuh.kok ga nampil di halaman blog mu semua?gmna tu cara na bro?menampilkan artikel yg kita pilih agar nampak di halaman blog?

    ReplyDelete
  2. yg diatas maksudnya apa kk?

    ReplyDelete
  3. kwokokok~
    ga papa~
    ntu simerah maksudnya t*lkoms*l~!!!:D
    pas waktu ntu ak masii pake t*lkoms*l buad inedd~
    sekarang uda ga lagii~!!!:D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Oprex Oprex Telkomsel

hOammm.....sambil ngopy oprex tsel ahh.. kangendd nehh sama tsel ,pas doLo rasain flash,wuahh !!!operator palinkk mantapp,speed juga mumpuni timbang ISP lain.hehehe..... Stelah flash mokadd. yahh ?kembali ke kuneksii lemodd (maklum,GPRS mode:on.hehe) Malem nihh nyubakk oprex2 si tsel lagi. Emm...dolo kan bolonk di flashnya tuhh ?nahh....tsel skarang kan gi keluarin tuhh fitur baru, Ceboq (chatbox maksuddnya,bhasanya ikudd2tan nakk forum.qeqeqe) Cubakk ahh,bongkar2 java Ceboq ....eHH...nemu macem disono.... truz nemu tuhh servernya...hemmm pikiranku dahh agak seneng ,qrain isa dimanfaatin gretong*n lagi,hehe... Langsung2 dahh tancepp Engponk ke Lepii,set apn chatb*x. Keluarin senjata pamungkas , IP Angry...yeahhh!!!scan...scan...scan...scan... lohh ?loh ?qo merahh semua ?? yahhh...mokadd tuhh ga nyantol !!!hixx...hix... Bongkar2 lagii java Ceboq nya,barangkali nemu wangsidd.hehe.. Ehh,nemu http://***s.t*******l.com/c*****x !langsung tancep ke Mozilla FF yang dahh dilengkapi senjata Sho...

Add Route di Windows Xp

Tut Add route di windows Xp.... Masuk ke command prompt (Start >> Run >> ketik "cmd >> ok ) ketik "route print" untuk perintah melihat informasi tabel routing..:D C:\Documents and Settings\aURieLLy>route print =========================================================================== Interface List 0x1 ........................... MS TCP Loopback interface 0x2 ...00 ff a1 ba e5 36 ...... TAP-Win32 Adapter V9 - VirtualBox Bridged Networ king Driver Miniport 0x3 ...00 ff 42 5c 1b 96 ...... TAP-Win32 Adapter V9 #2 - VirtualBox Bridged Net working Driver Miniport 0x10005 ...44 45 53 54 4f 53 ...... Kerio Virtual Network Adapter 0x10006 ...00 f1 d0 00 f1 d0 ...... GlobeTrotter HSxPA - Network Interface - Vir tualBox Bridged Networking Driver Miniport =========================================================================== =========================================================================== Active Routes: Network Destination Netmask ...

Share SSH IIX

Hemmmm.... nyari2 trial VPS,buadd belajar instal VPN.dapet juga,tapi gagal instal VPNnya bingung nthu gimana ngatasinnya.hehe...:D yaa...sudah,mainan SSH aja yang gampang.. :)) monggo, Host: 111.221.40.127 User: agunkaja Pass: www.coret2an-agunk.com Port: 443,80,22 NB: kalo dah ga bisa kunak,bearti VPSnya dah disuspend sama empunya..wkwkwkw... =)) =)) ouhh iya,VPS nihh RAMnya cuman 256Mb,jadi harap maklum kalo superr lemod... =))